Sabtu, 22 September 2012

Download Game Angry-Bird Season v.2.5.0 Back to School | PC

Hello. kali ini ARMIFA-BLOGGS akan share sebuah game yang udah cukup di kenal. dan saya juga pada postingan yang lalu udah ngeshare game ini. Namum, kali ini saya akan share game Angry-Bird Season v.2.5.0 . DI Angry Bird Seasons teraru ini terdapat tambahan 20 tambahan level baru dengan tema Back to School dengan aksesoris pensil,dan babi yang menggunakan dunce caps.Di angry bird season ini juga
ada tambahan Burung baru yaitu Pink Bird dengan kemampuan membuat gelembungnya. Penasaran dengan Pink bird?? Angry Birds Seasons V.2.5.0 ini dapat anda download secara gratis disini.


Screenshot:








Minimum system Requirements

Operating System: Windows Xp,Windows Vista,Windows 7
Processor Speed: 1.4 Ghz Intel or AMD
RAM: 1 Gb
Open Gl 1.3
Harddisk Space: 150 Mb
Keyboard and Mouse




Terima kasih telah membaca Artikel ini dari ARMIFA-BLOGS. yang berjudul Download Game Angry-Bird Season v.2.5.0 Back to School | PC ...

Semoga Bermanfaat 

















Ditulis Oleh : Unknown::ARMIFA-BLOG::

Artikel Download Game Angry-Bird Season v.2.5.0 Back to School | PC ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 22 September 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

Ditulis Oleh : Unknown // 9/22/2012
Kategori:

Posting Komentar

::Terima kasih telah membaca Artikel ini::
Bila anda ingin bertanya atau link yang anda download mati atau rusak silahkan berikan komentar di komentar blog.
^_^ Blog 'ARMIFA-BLOGS' ini "DO FOLLOW" silahkan berkomentar dengan sopan untuk mencari backlink, tapi awas JANGAN NYEPAM YA..!

::Terima kasih::

 

Followers

Site Info Blog