Jumat, 02 November 2012

Cara Menghilangkan Blacklist yang terjadi di Smadav Pro

Sudah lama nih enggak update , Nah sekarang mau update Tips dan Trik .
buat sobat pecinta Antivirus pasti udah enggak asimg lagi kan dengan Antivirus yang bernama Smadav. Namun saya disini bukan untuk berbagi software Smadav Pro nya tapi saya akan berbagi
" Cara Menghilangkan Blacklist yang terjadi di Smadav Pro "
Hal ini terjadi karena serial smadav pro yang anda masukkan . ketahuan palsu oleh pihak smadav atau alasan lainnya.

 Langsung aja ke langkah langkahnya :

  1. Pertama, Pastikan Smadav tidak sedang dijalankan
  2. (Cek Tray Icon, jika masih ada logo smadav – klik kanan – EXIT)
  3. Lalu hapus file “PIRΔSYS.DLL” yang ada di “C:WindowsSystem32PIRΔSYS.DLL” (Jika sudah tidak ada atau file yang dicari tidak ada langsung saja ke step 3)
  4. Jalankan ‘Registry Editor’ (Caranya : Start – RUN – ketik: regedit) (atau tekan tombol logo WINDOWS + R, ketik: regedit)
  5. Lalu Menuju ke “HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Notepad”
  6. Hapus “lfPitchΔndFamily”, “lfPitchΔndFamily2″, dan “lfPitchΔndFamily3″ (Pokoknya yang ada lfPitchΔndFamily-nya)
  7. Tutup Registry Editor
  8. Silahkan jalankan SMADAV 8.9 di C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe", Smadav sudah kembali hijau.
  9. Siap di Registrasi dengan Key yang sudah tersedia dan selesai.

Sekian Tips Trik dari saya Semoga Bisa Bermanfaat.

Ditulis Oleh : ade miftah fauzi::ARMIFA-BLOG::

Artikel Cara Menghilangkan Blacklist yang terjadi di Smadav Pro ini diposting oleh ade miftah fauzi pada hari Jumat, 02 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

Ditulis Oleh : ade miftah fauzi // 11/02/2012
Kategori:

14 comments

28 Februari 2013 01.21

wah saya masih jadul nih pake AVG

5 Maret 2013 00.24

thanks ya gan infonya

5 Maret 2013 00.25

Mantap de lanjutkan :D

5 Maret 2013 23.59

thx informasinya sangat bermanfaat sekali :)

6 Maret 2013 00.00

mantab de .. :)

7 Maret 2013 17.06

@obat alami ace maxs makasih banyak atas kunjungannya dan komentarnya...

2 April 2013 17.48

Wah,, mantap nih tipsnya

thanks ya untuk infonya sobat

25 April 2013 00.14

informasi yang menarik nih

25 April 2013 00.15

thx udah share ilmunya :)

7 Mei 2013 04.27

Wow... makasih gan udah share..
ini dia yang lagi ane cari..

:)

14 Mei 2013 00.29

Informasi yg sangat bermanfaat sekali

Mantap de,, lanjutkan

Happy blogging :D

5 Oktober 2013 08.14

Manttap de artikel nyya terima kasiih,,
kalau bissa lanjutkan posting nyya,,

Posting Komentar

::Terima kasih telah membaca Artikel ini::
Bila anda ingin bertanya atau link yang anda download mati atau rusak silahkan berikan komentar di komentar blog.
^_^ Blog 'ARMIFA-BLOGS' ini "DO FOLLOW" silahkan berkomentar dengan sopan untuk mencari backlink, tapi awas JANGAN NYEPAM YA..!

::Terima kasih::

 

Followers

Site Info Blog