Senin, 20 Agustus 2012

Qur'an in Microsoft Word 1.3

Kali ini saya akan share Ad-Ons pada Microsoft word. Namanya Qur'an In Microsoft Word 1.3. Buat Sobat yang beragama Islam, Mungkin software ini bisa dibilang harus dimiliki. Software ini sangat mudah digunakan, Sobat hanya perlu memilih surat dan ayat berapa, kemudian tinggal klik saja. Sobat juga dapat menerjemahkan ayat yang sobat inginkan. Baik terjemahan indonesia, maupun terjemahan bahasa inggris.


Screenshoot:
 




Anda Tertarik ingin mendownload Qur'an in Microsoft Word ini tenang aja bisa kok di download di Link di bawah ini :


 
Password : adem
 
 
 

 

Ditulis Oleh : Unknown::ARMIFA-BLOG::

Artikel Qur'an in Microsoft Word 1.3 ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 20 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

Ditulis Oleh : Unknown // 8/20/2012
Kategori:

Posting Komentar

::Terima kasih telah membaca Artikel ini::
Bila anda ingin bertanya atau link yang anda download mati atau rusak silahkan berikan komentar di komentar blog.
^_^ Blog 'ARMIFA-BLOGS' ini "DO FOLLOW" silahkan berkomentar dengan sopan untuk mencari backlink, tapi awas JANGAN NYEPAM YA..!

::Terima kasih::

 

Followers

Site Info Blog